Natal Telah Tiba, Yuk Manjakan Mata dengan 4 Film Mengenai Malaikat Ini
Sumber: http://www.magforwomen.com/wp-content/up

Entertainment / 13 December 2017

Kalangan Sendiri

Natal Telah Tiba, Yuk Manjakan Mata dengan 4 Film Mengenai Malaikat Ini

Inta Official Writer
4844

Setiap tahunnya, kita bisa melihat bahwa ada banyak film yang mengangkat cerita mengenai kelahiran Yesus. Namun, ketika kita berbicara mengenai kelahiran Kristus, maka kita juga berbicara mengenai malaikat yang menyampaikan pesan dari Bapa. Berikut adalah daftar film yang bisa menyuguhkan kita dengan cerita yang berkaitan dengan malaikat. 

1. Christmas Angel 

Menceritakan kehidupan anak-anak yang penuh dengan permintaan. Anak-anak berpikir bahwa malaikat dapat mengabulkan semua keinginan mereka. Film ini menunjukan bagaimana seorang gadis yang belajar untuk memahami apa yang terjadi saat orang-orang mengajukan banyak permohonan Natal pada sebuah rumah yang nampak tidak terawat. 

Inti dari cerita pada film ini adalah tugas seorang malaikat, yaitu sebagai pembawa pesan dari Tuhan. Christmas Angel mendorong penonton untuk berdoa dan percaya kepada Tuhan dalam segala situasi.

2. One magic chistmas 

Dalam film ini, seorang malaikat datang ke dunia dalam upaya mengembalikan kepercayaan seorang wanita pada saat Natal tiba. Wanita ini sangatlah depresi terhadap kehidupannya, dimana ia dihadapkan dengan masalah ekonomi yang datang karena suaminya sudah tidak lagi bekerja. Malaikat menunjukan kepadanya bahwa sebenarnya dia memiliki banyak hal yang patut untuk disyukuri. 

3. It came upon a midnight clear 

Film yang tergolong lawas ini menceritakan kehidupan seorang pensiunan polisi yang meninggal sebelum ia memiliki cukup waktu untuk mengajak cucunya berlibur ke New York. Ia meminta kepada malaikat agar ia bisa turun ke bumi. 

Malaikat mengabulkan permintaannya, sehingga dirinya bisa menikmati natal di New York bersama cucunya sebelum ia kembali ke Surga.Film yang cukup mengharukan ini mengajarkan kepada kita untuk menggunakan waktu kita untuk terus mengasihi sesama, karena kita tidak tahu kapan kita akan dipanggil oleh Tuhan. 

4. The nativity story 

Sebuah cerita dari Alkitab yang diangkat kedalam film ini mengisahkan bagaimana seorang Maria dan Yusuf berjuang dalam kelahiran Sang Juruselamat. Cerita yang bermulai dari malaikat Gabriel yang membawakan berita bahwa Maria akan mengandung seorang Jusruselamat. 

Kemudian pergumulan pribadi Yusuf yang mendapati calon istrinya mengandung, hingga ia percaya bahwa anak yang dikandung oleh Maria merupakan anak Allah. Tidak sampai disitu, film ini juga mengangkat kisah bagaimana Kristus dilahirkan dan malaikat menyampaikan kepada gembala-gembala bahwa telah lahir Raja, sang Juruselamat umat manusia. 

Baca juga: Dari Film The Little Prince, Kita Belajar Untuk Hidup Sesuai Dengan Kehendak-Nya

Natal tidak hanya perayaan mengenai lahirnya sang Raja Damai, namun sebagai pengingat mengenai misi Tuhan yang perlu kita teruskan. Kiranya film diatas kembali mengingatkan kita mengenai sukacita natal yang harus terus kita pelihara.  

Apakah kamu punya film kesukaan yang harus ditonton pada saat Natal tiba? Apa ada salah satunya di atas? 


Sumber : thoughtco
Halaman :
1

Ikuti Kami